Web Blog

OSIS Peduli Bencana Alam SUM-BAR

Bencana alam, suatu peristiwa  alam yang mengakibatkan dampak besar bagi populasi manusia, peristiwa tersebut dapat berupa, letusan gunung berapi, banjir, gempa bumi, sunami, tanah longsor, dll, tanah longsor dan banjir bencana alam yang sering terjadi kadangkala sampai memakan korban jiwa dan bencana ini pada bulan maret 2017 terjadi diseputaran Payakumbuh tepatnya di daerah yang berbatasan dengan wilayah Pekanbaru.

Begitu dahsyatnya banjir dan tanah longsor sehingga merendam rumah pemukiman masyarakat, sekolah-sekolah dan perkantoran begitu juga dengan akses jalan yang menuju ke Pekanbaru lumpuh total, melihat keadaan seperti itu SMA Pembangunan Laboratorium UNP ikut berperan meringankan beban derita yang dialami masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor diseputaran Payakumbuh dengan mengumpulkan sumbangan dari seluruh elemen yang ada di SMA Pembangunana Laboratorium UNP.

Kegiatan ini dimotori oleh OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP yang merupakan salahsatu emplementasi dari program kerja yang telah disusun, tentunya selalu berkoordinasi dengan pembina OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP Bapak Endang Syupratman, S.Pd., M.Pd dan Bapak Warsil, S.Pd sebagai Wakil Kesiswaan,  sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Drs. Almasri, M.Pd yang merupakan Kepala Sekolah SMA Pembangunan Laboratorium UNP.

Sumbangan yang sudah didapat akan digabungkan dengan sumbangan yang ada didinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang ada diwilayah atau daerah yang terkena banjir dan tanah longsor. BY: ES





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.