Web Blog

Basketball Putri SMA Pembangunan Laboratorium UNP Juara 1 Tingkat SUMBAR

Olahraga yang satu ini merupakan olahraga pavorit bagi siswa/i SMA Pembangunan Laboratorium UNP yaitu olahraga basketball, semenjak berdirinya SMA Pembangunan Laboratorium UNP olahraga basketball selalu menjadi unggulan bagi sekolah dalam menorehkan prestasi baik pada tingkat Kota maupun pada tingkat Provinsi, wajar saja olahraga ini banyak digemari oleh siswa/i karena prestasi yang didapat tahun demi tahun selalu meningkat tentunya prestasi itu didapat dengan latihan secara terus menerus dan disiplin yang tinggi.

Olahraga basketball bagi SMA Pembangunan Laboratorium UNP bukan sekedar olahraga biasa dimana olahraga bola basket ini merupakan salahsatu icon sekolah yang akan selalu dikembangkan dan didukung dalam memajukan prestasi olaraga bola basket yang akan menuju tingkat Nasional, pada bulan Maret 2017 bola basket SMA Pembangunan Laboratorium UNP kembali mendapatkan perestasi dengan menjuarai turnaman bola basket tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan salah satu sekolah tingkat SMA yang ada di Kabupaten Pariaman terletak di Lubuk Alung, dengan perjuangan yang pantang menyerah dan mempunyai mental juara yang tinggi akhirnya team putri basketball SMA Pembangunan Laboratorium UNP dapat meraih juara satu, dengan demikian SMA Pembangunan Laboratorium UNP mempertahankan juara tahun sebelumnya.

Pada hari senin tanggal 3 April 2017 saat pelaksanaan upacara bendera dengan pembina upacara Kepala Sekolah SMA Pembangunan Laboratorium UNP Bapak Drs. Almasri, M.Pd dalam sambutannya sangat mengapreasasi  dengan apa yang telah didapat oleh team putri basketball SMA Pembangunan Laboratorium UNP.
Selesai kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan  penyerahan pialah bergilir oleh tem basketball putri kepada Kepala Sekolah SMA Pembangunan Laboratorium
UNP yang didampingi oleh Bapak Drs. Yofrizal, M.Pd selaku wakil kurikulum, Bapak Warsil, S.Pd selaku wakil kesiswaan dan Bapak Endang Syupratman, S.Pd., M.Pd selaku Pembina OSIS, tentunya diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa/i SMA Pembangunan Laboratorium UNP.

Mengikuti turnamen ini tentunya untuk mengukur kemampuan mental, skill, dan motivasi bagi siswa/i yang tergabung dalam team putri basketball SMA Pembangunan Laboratorium UNP untuk menghadapi turnamen DBL tahun 2017 yang katagori  tingkat Internasional. BY: ES







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.