Web Blog

Lab's Competition 2

OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP mengangkat kegiatan pertandingan Futsal antar SMA Se-Kota Padang. Sebanyak 16 team SMA ambil bagian dalam pertandingan yang bertajuk “Lab's Competition 2” yang akan berlangsung di GOR FIK UNP, 31 Agustus hingga 2 September 2018.
Acara pertandingan Futsal Lab's Competition 2 tersebut dibuka oleh Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal yang diwakili Staf Ahli WR3 UNP, Yulifri, MPd, Jumat (31/8) yang dihadiri ratusan siswa dan majelis guru SMA Pembangunan Laboratorium UNP dan turut hadir Dekan FIK UNP, Dr Zalpendi, M.Kes
Yulifri dalam sambutanya mengatakan, pertandingan ini merupakan hal yang inovatif dan mempererat persahabatan “Ini kegiatan yang kami rasa sangat inovatif dan dapat mempererat jalinan keakraban antar sesama pelajar SMA Se-Kota Padang Terbukti keramaiannya luar biasa, setiap team membawa pendukung yang tak sedikit jumlahnya, bahkan ada juga mereka yang membawa tim marcing band,” ungkap Yulifri.
Yulifri berharap semangat dibidang olahraga dikalangan pelajar di Kota Padang semakin berkembang apalagi momentum ASEAN Games. “Harapan besar kami dengan mengadakan futsal Lab's Competition 2 ini, semoga sportifitas para pelajar di Kota Padang senantiasa terjaga dan semakin bisa dikembangkan hingga menjadi atlet-atlet Nasional,” kata Yulifri yang didaulat melakukan tendangan pertama pada pembukaan pertandingan futsal ini.
Sementara itu, Direktur Sekolah Labor UNP, Dr. Nur hasansyah, M.Pd mengatakan pertandingan futsal di Sekolah Labor UNP ini adalah yang kedua dari segenap rangkaian acara memeriahkan kegiatan ekskul di sekolah, “Alhamdulillah, rangkaian kegiatan ekskul ini berjalan lancar,” terang Direktur Sekolah Labor UNP 

Begitu juga yang disampaikan Pjs. Kepala Sekolah SMA Pembangunan Laboratorium UNP Warsil, S.Pd menyampaikan " Ikuti kegiatan Lab's Competition 2 Futsal dengan mengutamakan semangat bertanding yang dilandasi sportifitas, jalin kebersamaan antar peserta lomba, karena kegiatan ini merupakan bagian ajang menjalin tali silahturami" sedangkan ketua pelaksana Lab's Competition 2 oleh Bapak Endang Syupratman, S.Pd., M.Pd melaporkan "Kegiatan ini terlaksana merupakan semangat dari seluruh anggota OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP dimana dalam pertandingan  menggunakan dua sistem yaitu sistem setengah kompetisi dilanjutkan sistem gugur dengan jumlah team yang bertanding 16 team, kegiatan ini sebenarnya cukup banyak yang mendaptar diatas 32 team tetapi karena waktu panitia yang terbatas sehingga panitia membatasi menjadi 16 team tingkat SMA, SMK, MAN Se-Kota Padang.

Kegiatan Lab's Competition 2 memperebutkan piala bergilir tentunya setiap tahun kegiatan ini akan dilaksanakan yang merupakan salah satu bagian dari program OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP. By Ensyu.   


                               















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.