Web Blog

Perayaan Hari Guru Nasional Ke-78 Tahun di SMA Pembangunan Laboratorium UNP

 



  Perayaaan Hari Guru telah terlaksana pada hari Senin, 27 November 2023, diawali dengan upacara bendera yang pelaksananya ialah guru. Lalu dilanjutkan dengan penampilan bakat oleh SD, SMP, SMA dan SMK. Perayaan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan yaitu Prof. Dr. Nurhasan syah. Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Ketua Yayasan serta kepala sekolah SD, SMP, SMA, serta SMK dan perwakilan siswa SD, SMP, SMA dan SMK. Lalu penyerahan piagam penghargaan kepada guru SD, SMP, dan SMA dengan nominasi Guru Terfavorit, Guru Terdisiplin, dan Guru Tersimpati. Acara diakhiri dengan diambil alih oleh masing-masing sekolah.





  MPK/OSIS melanjutkan acara perayaan Hari Guru di kantor guru yang mana acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Khayla Haura Abiyu selaku Ketua OSIS SMA Pembangunan. Setelahnya dilanjutkan dengan kata sambutan oleh kepala sekolah. Lalu pemotongan kue oleh kepala sekolah dan dilanjutkan dengan pemakanan kue oleh para guru. Setelah pemakanan kue, acara dilanjutkan dengan penyerahan setangkai bunga kepada masing-masing guru SMA Pembangunan, disertai pembawaan lagu Guruku Tersayang, Hymne Guru dan Simponi Guru oleh para pengurus MPK/OSIS Pembangunan.



  Setelah event Hari Guru terlaksana dengan baik. Pengurus MPK/OSIS menyiapkan surprise untuk Amak, selaku Pembina OSIS SMA Pembangunan. Yang mana setelah surprise, dilanjutlkan dengan foto bersama semua pengurus MPK/OSIS di ruangan OSIS. Setelah foto bersama dilanjutkan dengan pemotongan kue lalu pemakanan kue oleh seluruh MPK/OSIS.

Penulis : IPTEK




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.