Web Blog

OSIS CUP tahun 2017




Kemajuan zaman dan tantangan globalisasi pada saat ini begitu pesat, mau tidak mau kita semua harus menerima dampak dari kemajuan tersebut dari seluruh line bidang kehidupan, begitu juga pada bidang dunia pendidikan dimana faktor perkembangan globalisasi semakin terasa, apabila informasi kurang tepat pada siswa maka akan membawa  kearah aktivitas yang nigatif dan sebaliknya.

Aktivitas siswa perlu diarahkan dengan benar, kalau disekolah aktivitas-aktivitas dalam bentuk kegiatan ekstrakurikuler merupakan jawaban yang tepat untuk meningkatkan potensi yang terdapat pada siswa, di SMA Pembangunan Laboratorium UNP kegiatan ekstrakurikuler cukup banyak sekali dikembangkan, seperti pada hari minggu tanggal 20 Agustus 2017 kegiatan futsal dengan nama OSIS CUP SMA Pembangunan Laboratorium UNP digelar dengan meriah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap satu tahun sekali yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan ,kekeluargaan serta memupuk rasa pecaya diri, saling menghargai, kerja keras, menciptakan sebuah prestasi, dan mencari bibit-bibit pemain futsal yang handal bagi SMA Pembangunan Laboratorium UNP.

Kegiatan-kegiatan yang bernuansa kebersamaan ini perlu ditingkatkan dan dioptimalkan sebaik mungkin untuk mengarahkan generasi mudah kearah aktivitas yang mengandung nilai-nilai positif supaya tidak kalah bersaing dengan nilai-nilai dari luar yang mengarah kearah negatif melewati arus globalisasi. By: Es







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.