Web Blog

Gebyar HGN tahun 2017 di Lab. School UNP

Sekolah Laboratorium UNP yang terdiri dari Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas merupakan sekolah yang berada langsung dibawah binaan Universitas Negeri Padang dimana baru-baru ini melaksanakan kegiatan memperingati Hari Guru Nasional Ke 72 yang berpusat di lapangan Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP.

Kegiatan-kegiatan dilangsungkan dengan baik pada hari Senin 27 November 2017 yang dimulai dengan upacara benderah tentunya semua pelaksana petugas upacara dilaksanakan oleh guru-guru dengan pembina upacara Deriktur Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP Bapak Dr. Nur Hasan Syah, M.Pd. selanjutnya kegiatan disambung dengan acara kegembiraan dan kekeluargaan antara guru dengan guru dan siswa dalam bentuk games-games yang menghibur.

Kegiatan untuk siswa tingkat SMA dikoordiner langsung oleh anggota OSIS dengan bermacam-macam lomba-lomba antar kelas yang mengutamakan rasa kebersamaan  sesama siswa/i dalam mencapai prestasi yang terbaik, kegiatan ini setiap tahun rutin dilaksanakan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam wadah Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP. BY: ES










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.