Web Blog

LAB'S ART COMPETITION

Program demi program OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP diselesaikan satu persatu pada bulan Februari 2018 ini salahsatu program yang diselesaikan adalah kegiatan yang berbasis seni dinamakan Lab's Art Competition dimana kegiatan ini menyatu dengan Gebyar Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP yang ke 2, kegiatan Lab's Art Competition  berisikan lomba-lomba antar SMP dan SMA yaitu lomba solo song, lomba melukis, lomba akustik dan lomba puisi dimana jumlah peserta pada tahun ini mengikuti sebanyak 120 peserta dari seluruh lomba yang dipertandingkan.

Begitu antusiasnya peserta dalam mengikuti kegiatan Lab's Art Competition ini sehingga panitia membatasi peserta yang akan mendaptar karena kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 23-24 Februari 2018, suatu kemajuan yang sangat pesat dalam dunia seni dalam beberapa tahun ini khususnya di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Perkembangan dunia seni perlu menjadi suatu perhatian khusus dalam mengembangkan karakter individu terutama dalam dunia pendidikan, pada pembukaan kegiatan Lab's Art Competition ditampilkan beberapa atraksi yang berasal dari siswa, dan ini merupakan bentuk pengembangan dari potensi yang terdapat pada siswa Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP, selain itu pembukaan kegiatan Lab's Art Competition dibuka langsung oleh Prof. Dr. Syahrial Baktiar, M.Pd yang mewakili Rektor Universitas Negeri Padang yang menyatakan cukup mengapresiasi kegiatan Lab's Art Competition yang mengkolaborasikan antara kegiatan lomba dengan pameran hasil karya siswa SMA Pembangunan Laboratorium UNP.

Kegiatan ini juga dihadiri  seluruh Dewan Direktur, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Staf tata usaha Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP  beserta undangan-undangana dari berbagai Instansi, dan takalah pentingnya pembukaan diikuti dan dihadiri oleh perserta lomba, seluruh sisswa TK, SD, SMP, SMA Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP yang berjumlah ribuan sehingga kegiatan ini cukup semarak dan sukses.

Kegiatan Lab's Art Competition juga diliput dari beberapa media baik itu media elektronik maupun media cetak yang bertujuan dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang diangkat oleh OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP, kontribusi media ini diharapkan mampu mengangkat nama sekolah dalam kanca Nasional, kerja keras panitia OSIS SMA Pembangunana Laboratorium UNP membuahkan suatu hasil prestasi bagi peserta dan kegiatan Lab's Art Competition dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan yaitu meraih kata sukses.

Tahun depan akan diangkat kembali Lab's Art Competition yang ke 2 dan bagi Gebyar Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP yang ke 3, sukses selalu OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP dengan salah satu moto "Bersama Kita Bisa dalam Mengangkat Nama Sekolah dan Organisasi untuk Mencapai Prestasi". BY : ES




























Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.