Web Blog

Keseruan Bertanding Murid SMA Pembangunan dalam Tournament OSIS CUP 5




OSIS CUP merupakan tournament futsal yang dilakukan dalam sekali setahun. OSIS CUP sudah dilakukan sejak 4 tahun yang lalu, dan sekarang merupakan tahun ke-5 dilakukannya tournament ini. OSIS CUP merupakan agenda wajib tahunan bagi OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Osis cup diikuti oleh seluruh warga sekolah SMA Pmbangunan, setiap kelas akan mengirimkan perwakilan tim kelasnya untuk mengikuti tournament ini.
   
Dalam mempersiapkan acara ini, anggota osis memulai dengan merancang susunan acara, dilanjutkan dengan mempersipakan berbagai macam perlengkapan seperti dimana tempat diberlangsungkkannya acara.

Tahun ini OSIS CUP diadakan di G Sport center yang berada di Gunung pangilun padang.Acara ini berlangsung dengan meriah, setiap tim bertanding dengan penuh semangat dan tentu mereka akan berusaha untuk membawa kabar kemenangan bagi kelasnya. Pada tahun ini jumlah kelas yang mengikuti tournament ini berjumlah 21 kelas dumulai dari kelas X-XII.

Kegiatan dan acara ini, OSIS mendapatkan banyak dukungan seperti dukungan dari pihak sekolah dan dari warga sekolah. (Divisi IPTEK/ Andrea)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.